Selasa, 23 Juli 2013

Injek TSEL / KAMPRET 24 Juli 2013 Work

Jangan Lupa di LIKE sebelum disedot Gratisannya gan
Jangan Lupa Mampir Kesini gan


Injek TSEL / KAMPRET 24 Juli 2013 Work - Selamat siang semuanya gan, sebelumnya saya bingung sekali ketika TSEL co.id, kenapa saya bingung?
Karena di tempat ane yang bisa cuman TSEL, soalnya cuma dia yang ada 3G nya..

2 hari ane gak main internet terasa hampa banget, ane cari-cari dah Trik Paket Polosan, dan ketemu juga. Tapi ane harus bayar sebesar Rp. 114.000/bulan. Ane pasang aja itu, daripada ane gak main internetan. Speed polosan ini juga sama seperti make SSH. Cuman dia bayarannya lebih mahal..

Nah ini, ketika ane sudah aktifin paket polosan nya, sekitar 2 jam kemudian. Ane dibagi Injek sama teman dari Facebook. Ane test dan WORK!!!

Inilah Penampakan dari Injek tersebut
Ane sial banget, karena uang udah habis 114rb, sementara injek sudah nemu.. Hhahaha tapi gak apa-apa.
Buat jaga-jaga aja, takutnya nanti injek nya mati dan polosannya bisa dipake lagi hahah..

Yang mau Injeknya diatas, silahkan klik aja gambar nya. Terimakasih.

Keyword:
Injek tsel terbaru, injek tsel work, injek tsel 24 juli 2013, injek tsel coid, injek kampret ssh
FotoCewekBugil.org Injek TSEL / KAMPRET 24 Juli 2013 Work By SSH Gretongan Published: 2013-07-23T23:12:00-07:00 Injek TSEL / KAMPRET 24 Juli 2013 Work 3.3 8080 reviews
Older Post ►
 

Copyright 2013 - SSH Gretongan Seo Elite by BLog BamZ